SURVEY KEPUASAN PELANGGAN SEMESTER I TAHUN 2019
Berdasarkan hasil survey kepuasan pelangaan semester I tahun 2019, menunjukkan bahwa sebanyak 88,9% pelanggan PUAS dengan pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Banjarejo. Indikator survey kepuasan pelanggan terdiri dari : Ketanggapan…
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2019
Berdasarkan hasil survey, Penyelenggaraan Pelayanan Publik Puskesmas Banjarejo Kota Madiun meningkat menjadi 79,14% di Tahun 2019 dengan kategori kinerja BAIK . Unsur penilaian meliputi : Unsur Kewajaran Biaya / Tarif…
UMPAN BALIK HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TAHUN 2019
Rencana tindak lanjut berdasarkan saran dan masukan dari hasil survey kepuasan masyarakat tahun 2019 di UPTD Puskesmas Banjarejo sebagai berikut :