Puskesmas Banjarejo senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang baik, ramah dan terjangkau, sesuai dengan misi yang diusung. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut, Puskesmas Banjarejo memiliki Rumah Bersalin untuk melayani persalinan bagi ibu hamil baik yang berada di wilayah Kota Madiun maupun luar Kota Madiun.

Rumah Bersalin Puskesmas Banjarejo buka selama 24 jam termasuk ketika hari libur. Persalinan ditangani oleh bidan yang telah berpengalaman dan ahli di bidangnya. Puskesmas juga menyediakan layanan Ambulan Siaga “Sayang Ibu Keluarga” dengan akses 24 jam melalui nomor telepon (0351) 456322.

Ruang rawat inap untuk bersalin di Puskesmas Banjarejo tersedia dalam 3 kelas yaitu Kelas I, Kelas II dan Kelas III. Pelayanan pemeriksaan kandungan (USG) dapat dilakukan setiap hari Kamis dengan Dokter Spesialis Kandungan. Selain itu, Puskesmas Banjarejo juga menyediakan layanan pemeriksaan dengan Dokter Spesialis Anak setiap Hari Selasa. Informasi lengkap terkait tarif, kelengkapan administrasi yang dibutuhkan, fasilitas, serta jadwal pemeriksaan dokter spesialis dapat dilihat melalui leaflet berikut.

Apabila terdapat pertanyaan terkait pelayanan persalinan di Rumah Bersalin Puskesmas Banjarejo, silahkan menghubungi kami melalui email puskbjr@gmail.com “Percayakanlah Persalinan Anda Kepada Kami, Senyummu Kepuasanku” (Ryani/red)

By admin