Deklarasi Bersama Kelurahan STBM, Sehat Dimulai dari Kita!

Sanitasi total berbasis masyarakat melibatkan seluruh aspek masyarakat sebagai pengambil keputusan dan penanggung jawab. Program ini dilakukan dalam rangka menciptakan / meningkatkan kapasitas masyarakat untuk memecahkan berbagai persoalan terkait upaya peningkatan kualitas hidup, kemandirian, kesejahteraan, serta menjamin keberlanjutannya. Continue reading “Deklarasi Bersama Kelurahan STBM, Sehat Dimulai dari Kita!”

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2018

Berdasarkan hasil survey, Penyelenggaraan Pelayanan Publik Puskesmas Banjarejo Kota Madiun secara umum mempunyai kategori kinerja BAIK (78,99%)
Unsur penilaian meliputi:

  • Unsur Kewajaran Biaya / Tarif Pada Pelayanan SANGAT BAIK (4,00)
  • Unsur Perilaku Pelaksana Pelayanan BAIK (3,16)
  • Unsur Prosedur Pelayanan BAIK (3,11)
  • Unsur Kompetensi Pelaksana Pelayanan BAIK (3,11)
  • Unsur Persyaratan Pelayanan BAIK (3,09)
  • Unsur Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan BAIK (3,08)
  • Unsur Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan KURANG BAIK (2,98)
  • Unsur Waktu Penyelesaian Pelayanan KURANG BAIK (2,96)
  • Unsur Sarana dan Prasarana KURANG BAIK (2,94)

 

Unsur-unsur yang sudah baik akan dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sedangkan beberapa unsur yang masuk kriteria KURANG BAIK akan diperbaiki oleh UPTD Puskesmas Banjarejo. Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Menggunakan Layanan Kesehatan Kami.