SURVEY KEPUASAN PELANGGAN SEMESTER I TAHUN 2019

Berdasarkan hasil survey kepuasan pelangaan semester I tahun 2019, menunjukkan bahwa sebanyak 88,9% pelanggan PUAS dengan pelayanan yang diberikan oleh Puskesmas Banjarejo.

Hasil Survey Kepuasan Pelanggan di Tiap Layanan Puskesmas Banjarejo

Indikator survey kepuasan pelanggan terdiri dari :

  1. Ketanggapan petugas melayani pasien
  2. Petugas melayani dengan ramah
  3. Kejelasan petugas dalam memberikan informasi pelayanan
  4. Kecepatan pelayanan petugas
  5. Kelengkapan peralatan dan obat
  6. Kenyamanan ruang tunggu
  7. Kebersihan ruang tunggu
  8. Ketersediaan alat informasi Puskesmas (Leaflet, Brosur, Poster, dsb)

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Menggunakan Layanan Kesehatan Kami.

HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2019

Berdasarkan hasil survey, Penyelenggaraan Pelayanan Publik Puskesmas Banjarejo Kota Madiun meningkat menjadi 79,14% di Tahun 2019 dengan kategori kinerja BAIK . Unsur penilaian meliputi :

  1. Unsur Kewajaran Biaya / Tarif Pada Pelayanan SANGAT BAIK (4,00)
  2. Unsur Penanganan Pengaduan, Saran dan Masukan BAIK (3,45)
  3. Unsur Sistem, Mekanisme dan Prosedur Pelayanan BAIK (3,12)
  4. Unsur Perilaku Pelaksana Pelayanan BAIK (3,1)
  5. Unsur Persyaratan Pelayanan BAIK (3,09)
  6. Unsur Kemudahan Mendapatkan Informasi Pelayanan (3,09)
  7. Unsur Kompetensi Pelaksana Pelayanan BAIK (3,08)
  8. Unsur Kenyamanan Lingkungan Pelayanan BAIK (3,08)
  9. Unsur Produk Spesifikasi Jenis Pelayanan BAIK (3,06)
  10. Unsur Keamanan Pelayanan BAIK (3,06)
  11. Unsur Kesesuaian Jadwal Pelayanan KURANG BAIK (3,03)
  12. Unsur Waktu Penyelesaian Pelayanan KURANG BAIK (3,01)
  13. Unsur Kualitas Sarana dan Prasarana KURANG BAIK (2,99)

Unsur-unsur yang sudah baik akan dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sedangkan beberapa unsur yang masuk kriteria KURANG BAIK akan diperbaiki oleh UPTD Puskesmas Banjarejo. Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Menggunakan Layanan Kesehatan Kami.